Langsung ke konten utama

Test 1

Minggu, 25 Oktober 2015

Tulisan Pertama di Blog ini

Jadi nih... ceritanya aku mau buat blog baru. Setelah membesarkan blog yang satunya lagi:Ocehan Ade Anita.
Isinya khusus untuk jalan-jalan dan wisata kuliner aja. Atau bagi-bagi makanan yang resepnya hasil dari wisata kulinerku.

Payo Melok Mekot

Kenapa judulnya Payo Melok Mekot?
Ini adalah bahasa Palembang, Sumatra Selatan. Artinya:

Payo: ayo
Melok: ikut
Mekot: ikut

Jadi, kalo digabung: ayoo..ikut yuk ikut.
Begitu kurang lebih.
Kan ceritanya aku mau cerita tentang kisah waktu aku jalan-jalan dan melakukan wisata kuliner gitu. Jadi, ikut yuk kesenangan dan keceriaan yang aku dapat dari acara jalan-jalan dan wisata kulinerku.

Semoga blog khusus jalan-jalan dan wisata kulinerku ini bisa terus berjaya dan diterima dihati para pembaca (tsahhhh hehehehe).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Masakan India Utara dan India Selatan

[Icip-icip] Apa sih bedanya makanan India utara dan India Selatan? Eh.. memangnya mereka berbeda ya? Bukannya masakan India mirip-mirip semua, rata-rata kari?

Dulu, sebelum aku sering mencoba wisata kuliner icip-icip masakan India, aku merasa bahwa masakan mereka sama semua. Kari, pedas, roti cane. Tidak jauh berbeda dengan variasi itu. Tapi setelah beberapa kali menjalani wisata kuliner masakan India yang terdapat di Singapura dan Malaysia, rasanya aku mulai tahu bahwa mereka berdua berbeda.

Bakso Pak Jokowi

[Jalan-jalan] Seberapa besar nama besar seseorang bisa mempengaruhi penjualan suatu barang? Jawabannya cukup besar. Karena nama besar, akan membuat kesan pertama begitu berkesan yang membuat orang teringat dan akhirnya... terdorong untuk membeli. Lagi dan lagi.

Seperti halnya bakso jawa Pak Jokowi yang ada di wilayah Tebet, Jakarta Selatan ini. Letaknya tepat di seberang TK Aisyiyah 4, Jalan Raya Tebet Timur , Jakarta Selatan.