Langsung ke konten utama

Sapaan Musim Gugur Di New York

[Oleh-Oleh] Ini late post banget sebenarnya. Tapi, aku tetap ingin menayangkannya.

Musim gugur di New York tahun lalu (Oktober 2015), seorang teman blogger, Indah Nuria Savitir, mengirimiku sebuah pesan yang bikin hati berdegub-degub gembira. Dia menyapaku di antara daun-daun kering Maple yang berwarna coklat. Khas warna daun kering di New York
Tentu saja aku senang bukan main. Lalu meng-aamiinkan sapaannya tersebut.
Ini dia sapaan musim gugur di New York:








Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Masakan India Utara dan India Selatan

[Icip-icip] Apa sih bedanya makanan India utara dan India Selatan? Eh.. memangnya mereka berbeda ya? Bukannya masakan India mirip-mirip semua, rata-rata kari?

Dulu, sebelum aku sering mencoba wisata kuliner icip-icip masakan India, aku merasa bahwa masakan mereka sama semua. Kari, pedas, roti cane. Tidak jauh berbeda dengan variasi itu. Tapi setelah beberapa kali menjalani wisata kuliner masakan India yang terdapat di Singapura dan Malaysia, rasanya aku mulai tahu bahwa mereka berdua berbeda.

Bakso Pak Jokowi

[Jalan-jalan] Seberapa besar nama besar seseorang bisa mempengaruhi penjualan suatu barang? Jawabannya cukup besar. Karena nama besar, akan membuat kesan pertama begitu berkesan yang membuat orang teringat dan akhirnya... terdorong untuk membeli. Lagi dan lagi.

Seperti halnya bakso jawa Pak Jokowi yang ada di wilayah Tebet, Jakarta Selatan ini. Letaknya tepat di seberang TK Aisyiyah 4, Jalan Raya Tebet Timur , Jakarta Selatan.