Pengikut

Sepatu Keluaran The Warna Collection

| on
Maret 10, 2016
[Oleh-Oleh] Bingung cari hadiah untuk teman? Sekarang ini, sepertinya kesulitan itu bisa diatasi  deh. Karena, sudah ada banyak sekali yang namanya online shop. Bukan hanya online shop yang menjual aneka barang dan merupakan online shop papan atas.  Tapi juga banyak online shop yang dimiliki oleh oleh industri rumahan. Dan salah satu di antara online shop itu, mereka menjual juga sepatu.

Jaman sekarang, yang namanya sepatu produksi dalam negeri itu tidak kalah loh kualitasnya dengan sepatu buatan luar negeri. Malahan, ada nilai tambahnya jika kita membeli produksi sepatu buatan dalam negeri. Yaitu, memajukan perekonomian dalam negeri sekaligus juga menyuburkan gairah usaha para pelaku industri kreatif dalam negeri.

Di antara sekian banyak para pelaku industri kreatif rumahan yang mengeluarkan produk sepatu, mungkin merek produksi sepatu The Warna bisa jadi salah satu alternatif.


 The Warna Collection (ada di instagram, dengan nama akun: @thewarna dan @thewarna_collection) saat ini memproduksi hanya model flat shoes. Tapi, variasi penutup sepatu flat shoes mereka ada banyak sekali.

Mengapa hanya memproduksi sepatu flat shoes saja? Karena, ternyata jenis sepatu flat shoes adalah model sepatu yang paling banyak digemari oleh para wanita yang gesit, punya banyak kegiatan dan senang beraktifitas. Para wanita yang tidak bisa diam di satu tempat saja karena harus melakukan multi tasking ke beberapa tempat, tapi mereka tetap ingin tampil elegan dan cantik.

Memakai sepatu flat shoes itu banyak sisi positifnya. Aku menulisnya dalam tulisanku yang berjudul Flat Shoes? Kenapa Tidak? (ada di blog Ocehan Ade Anita).

Ada yang dilapisi kain batik, tenun ikat, songket, dan aneka jenis kain tradisional Indonesia lainnya. Variasi mereka banyak. Dan testimoni pemakainya juga positif. Karena, memang sepatunya empuk.





Kebetulan, aku memesan sepatu dari The Warna Collection ini. Sepatu diantar dalam paket kotak sepatu dan dibungkus dengan kain yang melindungi agar kulit sepatu tidak terkelupas selama dalam pengiriman. Paketnya aman. Diantarnya juga cepat.

Jika ingin memesan sepatu di the warna, cukup kunjungi akun instagram mereka, lalu pilih modelnya dan beri nomornya. Hubungi mereka lewat nomor yang tertera yang bisa dihubungi. Nanti tinggal menunggu confirm dari mereka.




Jadi, bisa jadi alternatif oleh-oleh jika ingin memberi hadiah pada seseorang kan.


5 komentar on "Sepatu Keluaran The Warna Collection"
  1. ih , bagus2 ya mbak Ade, aku tertarik nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. bagus-bagus emang... ke instagram mereka aja

      Hapus
  2. Sepatunya bagus mba, ada instagramnya gak?
    btw mampir ke www.safetyshoes.co.id

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah... Makasih Bunda telah melangkah bersama The Warna Indonesia, semoga ini menjadi berkah bagi kita semua dan Allah senantiasa membalas kebaikan bunda selama ini... Aamiin.. :)

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah... Makasih bunda telah melangkah bersama The Warna Indonesia, dan makasih pula ulasanya di blog super keren ini, semoga ini menjadi berkah bagi kita semua dan Allah SWT senantiasa membalas kebaikan Bunda ini... Aamiin.. :)

    BalasHapus