Langsung ke konten utama

My Dad-My Hero Photo Exhition di Plaza Indonesia

[Jalan-jalan] Hari kamis lalu, tanggal 30 Juni 2016 aku dan kedua putriku ceritanya jalan-jalan ke Plaza Indonesia, Jakarta. Di lantai satunya, ternyata sedang berlangsung pameran photo dengan tema My Dad, My Hero. Pembuat aneka photo dengan kreatifitas tinggi ini adalah Mario Photography. Dan pemeran dalam  photo-photo tersebut adalah para artis pria di Indonesia

Aku terinspirasi dengan pameran photo ini dan membuat tulisan tentang Apresiasi Terhadap Peranan Ayah di blog parenting lifestyle Ocehan Ade Anita.





Aku dan kedua putriku mampir untuk menikmati pameran photo tersebut. Karena kebetulan seluruh photo tersebut menggambarkan tentang kedekatan ayah dan anak. Dan memang pameran photo ini sendiri ditujukan untuk memberi apresiasi terhadap peranan para ayah dalamkeluarga mereka.

Nah, ini nih foto-foto tersebut. Semua dalam parodi judul-judul film bioskop atau film yang diputar di tv kabel.

selasar tempat pameran photo berlangsung


tema: field of dream

tema: big fish

tema: god father

tema: grandfathered 

tema: life is beautifull


tema: steamboat bill, Jr

tema: parenthood

tema: the green peas


tema: like father like son

tema: X-men

tema: the kids

tema: family guy

tema: modern family

tema: indiana jones

tema: to kill a mockingbird

tema: i am sam

tema: the pursuit of happen


Komentar

  1. wah bagus-bagus mba photonya memang begitu menginspirasi ya buat kita yang melihatnya

    BalasHapus
  2. marcel anaknya lucu amat rambutnya kriting

    BalasHapus
  3. Wah keren banget mbak foto-fotonya. Sayangnya aku kudet banget hihihi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Masakan India Utara dan India Selatan

[Icip-icip] Apa sih bedanya makanan India utara dan India Selatan? Eh.. memangnya mereka berbeda ya? Bukannya masakan India mirip-mirip semua, rata-rata kari?

Dulu, sebelum aku sering mencoba wisata kuliner icip-icip masakan India, aku merasa bahwa masakan mereka sama semua. Kari, pedas, roti cane. Tidak jauh berbeda dengan variasi itu. Tapi setelah beberapa kali menjalani wisata kuliner masakan India yang terdapat di Singapura dan Malaysia, rasanya aku mulai tahu bahwa mereka berdua berbeda.

Bakso Pak Jokowi

[Jalan-jalan] Seberapa besar nama besar seseorang bisa mempengaruhi penjualan suatu barang? Jawabannya cukup besar. Karena nama besar, akan membuat kesan pertama begitu berkesan yang membuat orang teringat dan akhirnya... terdorong untuk membeli. Lagi dan lagi.

Seperti halnya bakso jawa Pak Jokowi yang ada di wilayah Tebet, Jakarta Selatan ini. Letaknya tepat di seberang TK Aisyiyah 4, Jalan Raya Tebet Timur , Jakarta Selatan.