Senin, 14 Mei 2018

Bakmi BDK Tebet

[Jalan-jalan] Siapa yang suka jalan-jalan cari makan? Aku sekeluarga sih doyan. Entahlah. Mungkin karena ganti suasana saja ya. Melihat orang lalu lalang, ngobrol, menunggu makanan disajikan, mencoba menu makanan yang dihidangkan, lalu tinggal pulang ke rumahnya. Tidak perlu memikirkan cucian piring yang bertumpuk. Hahahaha. Sepertinya bagian terakhir ini yang membuat aku amat suka jalan-jalan cari makan. Meski jalan-jalan cari makannya ke tempat yang dekat dengan rumah sekalipun.

Seperti kali ini, aku akan mengajak kalian untuk jalan-jalan cari makan di daerah sekitar Tebet. Yaitu di Bakmi BDK, yang ada di wilayah Tebet Timur Jakarta Selatan.


Ini diambil dari kondisi terkini ketika tulisan ini dibuat, 13 mei 2018 memakai google map 360

Dulu, aku sering banget mampir ke sini terutama setelah selesai senam. Di seberang Bakmi BDK ini memang ada tempat senam plus kolam renang khusus wanita, House Of Shafa.

Tapi, sekarang aku mulai jarang mampir ke sini karena ya... memang sudah mulai jarang juga sih senam dan renang di House Of Shafa.

bagian dalamnya luas meski dari luar tampaknya kecil

jadi dibedakan antara tempat menyiapkan makanan dan tempat menyiapkan minuman


tampak depan

permisi.... permisiiii


Yang aku rekomendasikan jika kalian akan mampir makan di sini adalah, sepertinya kalian harus mencoba semuanya sendiri sih. Karena rasanya lumayan ya menurutku. Pangsitnya lembut, mie ayamnya enak, ifumienya juga lumayan. Selain itu ada nasi gorengnya juga.

Untuk menu a la carte-nya, ada bebek goreng, ikan gurame goreng terbang, aneka hidangan berbahan dasar tahu, dan sebagainya. Iya, kebanyakan menu yang dihidangkan disini itu adalah menu chinese food. Tapi insya Allah halal sih meski chinese food.












Nah... itu saja cerita jalan-jalan cari makanku.

1 komentar:

Entri yang Diunggulkan

Bakmi BDK Tebet

[ Jalan-jalan ] Siapa yang suka jalan-jalan cari makan? Aku sekeluarga sih doyan. Entahlah. Mungkin karena ganti suasana saja ya. Melihat or...