Pengikut

Hotel Tempat Presiden Obama Menginap Ketika Di Bali: Grand Hyat

| on
September 30, 2016
[Jalan-jalan]Ada banyak cara mengulik sebuah tempat. Terlebih buatku yang adalah seorang penulis dan blogger. Tahu sendiri kan. Untuk menulis itu, kita butuh inspirasi. Untuk dapat inspirasi, maka salah satu caranya adalah dengan menjelajah ke berbagai tempat alias jalan-jalan.

Jalan-jalan atau bahasa kerenku Cari Angin itu, selain bisa membuat kita jadi nggak bete karena di rumah terus, juga bisa membuat kita memperoleh pengalaman baru karena melihat keseharian orang lain. Orang lain = kebiasaan lain = budaya lain = pengetahuan baru. Pengetahuan baru inilah yang membuat kita merasa lebih fresh. 


Nah, dalam rangka mencari inspirasi untuk menulis, aku iseng menjelajah internet guna mencari tempat baru yang belum pernah aku kunjungi tapi berharap tempat itu bisa bikin aku terinspirasi. Hingga tibalah aku pada berita bahwa ternyata, ketika KTT ASEAN yang diadakan di bulan November 2011 dulu, ternyata Presiden Barack Obama (presiden Amerika Serikat) menginap di hotel Grand Hyat Bali. 



Aku penasaran dong. Apa sih hebatnya hotel Grand Hyat Bali hingga terpilih menjadi tempat Presiden Barack Obama menginap disana. Padahal, hotel lain di Bali kan banyak dan kece-kece pula konon.

Nah. Ini dia beberapa gambar yang aku dapatkan tentang hotel Grand Hyat Bali tersebut. Emang bikin mupeng ih.

Ternyata, Hotel Grand Hyat itu:

- Punya kolam renang yang super lebar, meliuk-liuk cantik. Jadi, bentuk kolam renangnya tidak biasa deh. Tidak sekedar kotak persegi biasa. Artistik sekali. Jadi, selfi di mana saja di sisi pinggir kolam renang, sepertinbya dijamin bakal menghasilkan foto selfi yang cantik.

- Hotelnya menghadap ke lautan lepas. Iya, hotel Grand Hyat Bali ini memang terletak di tepi Pantai Nusa Dua.

- Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 9,31 km dengan Bandara Ngurah Rai Int'l.

- Layanan spa adalah fasilitas nomor wahid di hotel ini. Habiskan waktu Anda dengan melakukan relaksasi dan memanjakan diri.

- Layanan spa adalah fasilitas nomor wahid di hotel ini. Habiskan waktu Anda dengan melakukan relaksasi dan memanjakan diri.

- Tapi, kalau kata berita sih, alasan lain makanya Presiden Barack Obama menginap di Bali ya karena kebetulan segala stasiun penyiaran mereka (pihak Amerika) letaknya dipusatkan di hotel tersebut. Begitu.

credit foto: web Traveloka

credit foto: web traveloka

Add caption



Ih. Jadi pingin ke sana juga.


5 komentar on "Hotel Tempat Presiden Obama Menginap Ketika Di Bali: Grand Hyat"
  1. Jadi kpengen juga, gara2 baca ini, Mbak Ade.

    BalasHapus
  2. Aku seumur-umur belum pernah ke Bali Mba Ade. Ajakin aku ya kalau ke sana :v :v

    BalasHapus
  3. Pasti mahal ya mba. Tapi sesuai dengan harganya ya mba :)

    BalasHapus
  4. Aaah, kapan ya aku bs nyobain nginep si hotel mewah macam grand hyatt itu. Huhuu

    BalasHapus
  5. aku udh pernah ke bali... tpi belum sempet mampir di hotel ini.. :(

    BalasHapus