Pengikut

5 Youtuber Favorit versi Cari Angin

| on
Desember 08, 2018
[Oleh-oleh] Aku punya 2 akun You Tube loh. Yang satu, aku pasang di notebook dan semua gadgetku. Dan yang satunya lagi, aku pasang di televisiku. Maklum, jaman sekarang, televisi juga menghendaki akun google untuk diskinkronisasi dengan operation system yang mereka miliki. Nah. Agar playlistku tidak berantakan di gadget, jadilah aku punya 2 akun you tube. Yang satu dengan nama adeanit4, dan yang satunya lagi adeanita269. Nah, jika akun Youtube yang adeanit4 itu diperuntukkan untuk mensave lagu, maka akun adeanita269 adalah akun untuk belajar macam-macam. Jadi otomatis punya lah ya Youtuber favoritnya.
Nah. Ini dia nih, beberapa dari youtuber yang aku sukai.

5 Youtuber Favorit versi Cari Angin


1. Dokumentari Kuliah Studio

https://www.youtube.com/user/DokumentariKuliah
Adalah kumpulan video tentang ceramah agama Islam yang diberikan oleh ulama dari Malaysia



2. Yuvid TV

Ini adalah channel yang khusus mentayangkan kajian-kajian dari ustad-ustad yang aku suka.
https://www.youtube.com/results?search_query=yufid+tv



3. Jembatan Dakwah

Bisa ditebak kan ya isi video nya apa saja. Yap. Isinya ceramah agama semua dari berbagai macam ustad dalam negeri Indonesia.
https://www.youtube.com/channel/UCtR9okNkSkfOTEJX51xeCpw



4. Sobat Dapur

Ini orang betawi yang jago masak. Laki-laki sih tapi resep-resepnya mudah-mudah semua dibuatnya, Nggak pake ribet. https://www.youtube.com/channel/UCMfz8ASK2zQQNbIRHwqfLww


5. Nicky Tirta Masak

Jadi, ini sebenarnya bagian dari acaranya Nettv. Tapi, jika kita memasukkan nama Nicky Tirta masak, maka akan muncul semua resep yang diuji coba di dapurnya Nicky Tirta. Artis cowok satu ini ternyata jago masak dan masakannya tidak pakai ribet.

Aku sendiri awalnya nonton secara tidak sengaja sih di nettv... eh.. terus jadi keterusan nyari dengan clue nicky tirta masak. Resepnya mudah deh buat aku yang nggak doyan masak.


1 komentar on "5 Youtuber Favorit versi Cari Angin"
  1. vlogger atau youtuber2 yang di share di sini belum pernah aku kunjungi nih akunnya
    mau cek dulu ahh sepertinya yang punya sobatdapur itu baguss buat IRT newbie

    BalasHapus