Pengikut

Yang Dilakukan Ketika Bosan Di Airport

| on
April 02, 2019
[Jalan-jalan] Ada harga ada barang.
Ada hasil ada usaha.
Ada uang ada layanan.
Demikian hukum tak tertulis berlaku dalam kehidupan kita sehari-hari. Tidak terkecuali ketika kita memilih pesawat terbang sebagai salah satu moda transportasi untuk bepergian. Biasanya, pesawat dengan premium cost memberikan layanan yang memuaskan para penumpang mereka. Dan hal sebaliknya terjadi, yaitu pesawat dengan low cost, biasanya disertai dengan sejumlah kekurangan. Entah itu waktu keberangkatan, pengurangan layanan, dan sebagainya. Eh, tapi tidak mesti demikian juga sih ya.

Di beberapa negara, karena harga yang berbeda jauh untuk urusan harga tiket pesawat ini, maka mereka menerapkan aturan untuk membedakan bangunan airportnya. Jadi, ada bangunan airport untuk menampung penumpang yang khusus membeli tiket dengan harga yang murah, ada bangunan airport untuk menampung penumpang yang khusus membeli tiket dengan harga yang mahal. 

Mengapa dibedakan? Karena, untuk jaga-jaga jika pesawat mengalami penundaan jadwal terbang atau istilahnya delay, maka calon penumpang mereka tetap mendapat layanan yang premium selama menunggu tersebut.

Apa saja sih bedanya bangunan airport untuk calon penumpang yang membeli tiket premium dan tiket low cost?
Banyak. Mulai dari bentuk kursi di ruang tunggu yang berbeda; penataan kios atau butik yang berderet di dalam bandaranya, hingga tempat makan dan mushalla yang disediakan. Semua berbeda. Pokoknya, begitu kita melihatnya sendiri kita akan bergumam secara otomatis deh, "Wah. Ada uang ada layanan."

Tapi tetap saja sih, dimana-mana hal yang paling mengesalkan itu adalah kenyataan jika pesawat terbang yang akan kita tumpangi mengalami penundaan. Kasus pesawat kena delay itu asli ngeselin. Menunggu itu dimana-mana membosankan. Iya nggak sih?

Serba salah. Apalagi jika semua pakaian ganti sudah dimasukkan ke dalam koper dan kopernya sudah dikirim ke bagasi pesawat. Belum lagi jika kedatangan kita di tempat tujuan itu sudah ada rangkaian acara yang menunggu. Terpaksa deh di jadwal ulang semua acara yang akan dilakukan itu.

Tapi, ya sudahlah. Mau bagaimana lagi?
Daripada kesal tidak ada juntrungannya, lebih baik dibawa happy saja yuk selama menunggu di airport itu.


Berikut ini adalah video apa yang dilakukan oleh orang-orang yang pesawatnya kena delay. Lihat ya, lucu-lucu deh. Dan kreatif abizzz.


1 komentar on "Yang Dilakukan Ketika Bosan Di Airport"
  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus