Pengikut

Shampo Rejoice Untuk Hijabers

| on
Juni 11, 2019
[Oleh-oleh] Di awal bulan Ramadhan, aku bersama suami datang ke masjid Al Azhar untuk shalat dan membaca al quran sekaligus berbuka lanjut shalat tarawih di sana. Nah, pada 3 pekan pertama bulan Ramadhan, di masjid Al Azhar itu setiap akhir pekan ada acara khusus ternyata. Dan sponsor acara ini adalah Shampo Rejoice untuk hijabers. Aku sudah pernah bercerita di tulisanku sebelumnya di sini:

Ngabuburit di Masjid Al Azhar Ramadhan 2019

 





Nah. Ceritanya, aku pun membawa pulang si shampo rejoice untu hijabers ini deh ke rumah. Lalu mencobanya.





Ternyata ya, shampo rejoice untuk hijabers ini enak banget loh. Jadi, pas kita apply ke telapak tangan lalu diratakan di atas rambut, rasanya tuh kesat-kesat gimana gitu.

Terus setelah dibilas, perlahan rasa dingin segera terasa di kulit kepala. Dan itu tuh rasanya segar banget.

Bayangkan, ramadhan kemarin kan cuacanya kadang panas banget ya. Nah, pas mandi sore lalu keramas itu rasanya jadi segar banget setelah memakai shampo Rejoice untuk hijabers ini.

Terus, setelah rambut dikeringkan, hasilnya tuh rambut jadi terasa ringan dan halus. Mudah diatur. Jadi bukan halus tapi kucai yang nggak bisa diatur gitu.
Aku sih   suka ya dengan shampo rejoice untuk hijabers ini.

Btw, senangnya tuh karena sekarang produk untuk para hijabers alias mereka yang memakai hijab makin banyak ya pilihannya. Nggak cuma satu dua merek saja, tapi mulai banyak merek. Jadi kita sebagai muslimah berhijab punya banyak pilihan deh alhamdulillah.

Nanti ya, kapan-kapan aku coba merek shampo lain yang diperuntukkan bagi hijabers lainnya. Buat perbandingan mana yang enak. 
Be First to Post Comment !
Posting Komentar