Langsung ke konten utama

Lipstik Kailijumei, si Lipstik Cantik

[Oleh-oleh] Lipstik itu, biasanya identik dengan batangan lembut yang memiliki warna tertentu. Nah, kemarin pas lagi jalan-jalan di Instagram aku bertemu dengan lipstik yang penampakannya cantik sekali. Bening, lalu di dalamnya ada semacam taman bunga kecil yang bisa kita lihat. Beku di dalam batangan lipstik yang transparan.

Langsung deh aku memesan lipstik ini buat oleh-oleh diriku sendiri. hehehehe. Aku paling suka beli lipstik yang unik-unik soalnya.




A video posted by Ade Anita (@adeanita4) on


Untuk diingat nih:
  • Lipstik ini konon katanya sih terbuat dari tumbuhan semua, tidak ada unsur hewannya meski didatangkan dari negeri China. 
  • Lipstiknya harum dan punya rasa, yaitu rasa manis dan wangi dari bunga yang ada di dalam lipstik itu. jadi konon itu adalah bunga yang dikeringkan gitu deh.
  • Lipstik ini tidak matte. Jadi, dia nempel di gelas jika kita minum dan nempel bibir kita di gelas. Jadi ada jejak lipstik di gelas kita.
  • Lipstik ini tidak waterproof. Jadi, jika kita minum dengan rakus atau dipakai wudhu apalagi dipakai mandi, dia akan terhapus dengan segera. Jadi, kalau mau aman, dibawa saja pergi kemanapun biar bisa dioleh kembali.
  • Lipstik ini harganya waktu aku beli sih Rp215.000 di instagram (jangan tanya IG siapa ya, cari aja sendiri hehehe).
gambar diambil dari google


aku beli 2 warna saja buat coba di rumah

  • Punya 4 variasi warna tapi semua warna dan rasanya sama semua. Jadi, 4 variasi warna itu cuma dibedakan warna bunga-bunga di dalam lipstik transparan ini saja. 
  •  Hal lain yang memberi nilai plus pada lipstik ini adalah, cara bukanya praktis. Tinggal tekan tombol di atas lipstik lalu klik... lipstik ini akan keluar sendiri. Jadi nggak perlu harus putar-putar tutup segala.
  • Lalu, dia punya cermin yang menempel di tubuh tutup luar lipstiknya.
  •  
  • Warna lipstiknya lembut dan tidak bold sama sekali. Jadi, mirip seperti memakai lipgloss sih kalau buat aku. Putriku yang remaja sih suka karena jadi nggak terlalu menor. Sederhana tapi terlihat feminin gitu deh.
tuh, sudah aku pakai. Warnanya soft

  • Ini disebut sebagai jelly lipstik karena memang teksturnya lembut sekali seperti jelly.
  • PERINGATAN:  warna lipstik ini lembut dan halus sekali. Jadi ketika pertama kali dioles terlihat tidak nyata jangan dioles berkali-kali karena lipstik ini butuh waktu beberapa menit untuk mulai terbentuk sempurna warnanya. Jika dioles berkali-kali maka setelah beberapa menit akan terlihat tebal sekali di bibir dan malah terlihat tumpukannya. Jadi berantakan malahan.


Komentar

  1. Unyu lipstiknya mbak..
    Mudah patah g ya jelly lipstik itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sih hati hati makenya..imut banget soalnya..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Masakan India Utara dan India Selatan

[Icip-icip] Apa sih bedanya makanan India utara dan India Selatan? Eh.. memangnya mereka berbeda ya? Bukannya masakan India mirip-mirip semua, rata-rata kari?

Dulu, sebelum aku sering mencoba wisata kuliner icip-icip masakan India, aku merasa bahwa masakan mereka sama semua. Kari, pedas, roti cane. Tidak jauh berbeda dengan variasi itu. Tapi setelah beberapa kali menjalani wisata kuliner masakan India yang terdapat di Singapura dan Malaysia, rasanya aku mulai tahu bahwa mereka berdua berbeda.

Bakso Pak Jokowi

[Jalan-jalan] Seberapa besar nama besar seseorang bisa mempengaruhi penjualan suatu barang? Jawabannya cukup besar. Karena nama besar, akan membuat kesan pertama begitu berkesan yang membuat orang teringat dan akhirnya... terdorong untuk membeli. Lagi dan lagi.

Seperti halnya bakso jawa Pak Jokowi yang ada di wilayah Tebet, Jakarta Selatan ini. Letaknya tepat di seberang TK Aisyiyah 4, Jalan Raya Tebet Timur , Jakarta Selatan.