Pengikut

Rangkaian Perawatan Wajah dari La Tulipe

| on
Maret 26, 2019
[Oleh-oleh] 2 Pekan lalu, ceritanya aku datang ke toko kosmetik langgananku untuk membeli pinsil alis. Di antara semua merek (brand) pinsil alis, maka merek favoritku adalah LT Pro warna coklat tua. Aku senang saja dengan produk LT Pro ini. Harganya tidak mahal, awet, tidak keras, tidak mudah patah.

Karena si penjualnya sudah hafal bahwa aku penggemar pinsil alis LT Pro, maka dia pun menawarkan sesuatu padaku.

"Mbak, LT Pro ini kan keluaran La Tulipe ya. Kebetulan, minggu depan itu ada week end spesial bersama rangkaian Produk perawatan wajah La Tulipe. Mau ikutan nggak mbak? Cukup bayar Rp70.000, nanti mbak di facial oleh team La Tulipe. Selesai di facial, mbak dapat voucher sebesar Rp50.000 untuk membeli produk La Tulipe. Terserah produk apa saja boleh, termasuk memilih produk LT Pro yang sering mbaknya pilih."



Wah.
Aku senang dong. La iya lah. Lima puluh ribu itu lumayan karena aku tahu harga produk keluaran La Tulipe itu tidak ada yang mahal. Rata-rata sekitar lima puluhan ribu bahkan kurang. Lumayan banget kan berarti nilai voucher segitu.

Akhirnya aku pun bersedia ikut acara rangkaian perawatan wajah dari La Tulipe ini. Lalu, aku pun didaftar. Aku mendapat jatah di facial pada pukul 12.00 hari Sabtu, 23 Maret 2019.

Setelah lama menunggu, dan nyaris batal bahkan karena putriku ternyata terkena demam berdarah dengeu, akhirnya hari yang kutunggu pun tiba. Diantar suami, aku pun masuk ke ruang facial.

(mohon maaf,  aku tidak bisa mengabadikan gambar ruangan ini mengingat banyak wanita lain yang berjilbab membuka jilbabnya sehubungan dengan kegiatan facial tersebut).

Ketika tiba giliranku, aku pun segera bersiap untuk mendapat perawatan tersebut.

Awalnya, wajahku dibersihkan dengan pembersih. Lalu susu pembersih ini diangkat dengan kapas. Setelah itu, wajahku diusap dengan kapas basah seluruh permukaan wajahnya. Lalu dibersihkan dengan semacam scrup.

setelah dibersihkan dengan scrup hingga hilang seluruh sisa make up dan kulit terasa ringan
Nah. Setelah itu, barulah kulitku dimassage.
Bagian pemijatan wajah ini yang enak sekali. Kitanya jadi santai dan terngantuk-ngantuk. Apalagi dipijatnya hingga ke bagian tengkuk dan pundak.
Asli rileks banget jadinya.

dipijat seluruh wajah itu enak 
Setelah itu dibersihkan, baru deh... mulai. Dibuang-buangin seluruh komedo dan jerawat yang ada di wajah kita dengan jarum halus dan setelah itu divacum dengan vacum wajah mini. Lalu lanjut dengan diberi semacam aliran listrik kecil.

Setelah selesai, baru diberi masker. Namanya Clay Mask.
Selanjutnya aku tertidur saking santai dan rileksnya sambil menunggu masker kering.

Setelah masker kering, dibersihkan, lalu  kulitku diberi serum.

selesai mendapatkan rangkaian perawatan wajah dari La Tulipe

Selesai sudah rangkaian perawatan wajah dari La Tulipe.
Enak.
Begitu mau pulang, aku dapat voucher senilai Rp50.000 untuk ditukarkan dengan produk keluaran La Tulipe. Terserah apa saja.
Berhubung aku merasa cocok dengan seluruh rangkaian perawatan wajah dari La Tulipe jadi aku tukar dengan semua produk rangkaian perawatan wajah seperti yang aku dapatkan tadi. Aku cuma nambah Rp101.200 saja.

cuma nambahin Rp101.200 bisa dapat komplit paket ini, dalam ukuran yang sebenarnya, bukan ukuran mini. 

2 komentar on "Rangkaian Perawatan Wajah dari La Tulipe"
  1. Wah, mbaknya cocok ya kulitnya kalau pakai La Tulipe?

    Aku pernah nyoba sekali skincare & makeup-nya, eh langsung bruntusan parah haha...

    Klo pensil alis mungkin masih oke, tapi klo kena kulit entah kenapa pasti langsung ada reaksi nggak cocok

    BalasHapus
  2. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus