Pengikut

Bokoma: Alat Pijat Kepala

| on
Oktober 05, 2016
[Oleh-oleh] Jika punya saudara atau anggota keluarga yang sering mengaku sering mengalami sakit kepala, aku mau merekomendasikan sebuah alat pijat kepala nih. Aku dah punya, dan aku suka banget sama alat ini. Namanya BOKOMA.




Katanya sih, manfaat dari alat ini adalah:

  • Menghilangkan sakit kepala.
  • Melancarkan peredaran darah, khususnya yang berada di daerah sekitar kepala yang diduga menyebabkan rasa sakit kepala.
  • Mengurangi rasa stress.
  • Bikin ngantuuk (kalo aku ya)
  • Bikin merinding (eh, ini manfaat apa efek ya? hahahaha, nggak jelas)
Jadi nih, ceritanya ketika liburan ke Singapura kemarin, pas lagi main ke Mustafa, iseng banget aku sekeluarga melewati bagian alat-alat kesehatan. 

Oh ya, Mustafa ini adalah toko serba ada di Singapura yang buka 24 jam nonstop. Segala rupa ada dijual disana dan harganya ya... beberapa barang lebih murah dibanding di Indonesia, tapi beberapa barang sama saja harganya dengan yang dijual di Indonesia. Tapi, umumnya orang Indonesia dan juga rata-rata turis lainnya, hobbi banget belanja di toserba ini.

Mungkin karena biar nggak usah capek-capek lagi muter-muter nyari barang buat oleh-oleh ya. Di Mustafa ini, harganya sudah tercantum jadi tidak bisa ditawar lagi. 

Jika di luar Mustafa, bertaburan aneka ragam toko yang menjual barang-barang yang dijual di Mustafa. Pokoknya segala rupa ada deh di toko-toko yang bertaburan di sekitar Mustafa. Semua barang-barang yang dijual di toko-toko kecil-kecil ini bisa ditawar. Masalahnya adalah, ketika mereka tahu bahwa kita turis, suka digetok gitu harganya. Nah... untuk selanjutnya berarti harus kuat-kuatan dan pinter-pinteran nawar.

Kebetulan, aku dan suamiku orangnya nggak bisa nawar barang. hehehe. Jadi, kadang lebih suka beli yang sudah terbandrol saja harganya. Toh beda harganya nggak seberapa juga. Lagian, waktunya kan sedikit jika harus keluar masuk toko buat nyari barang yang lebih murah dari toko sebelah. Makanya kami lebih suka langsung saja ke Mustafa. 

Oke. Kembali ke topik semula tentang BOKOMA. 
Nah. Ketika sedang mencari-cari sesuatu, aku dan putri-putriku melihat BOKOMA ini. Dan sebagai ibu dan anak yang gemar menonton drama korea, spontan komentar kami adalah:
"Eh, ini yang sering ada di drama korea."

Jadi, ya gitu deh. Random banget memang alasan kami membeli BOKOMA ini. Jadi, tidak tahu manfaatnya apa dan berapa harganya. Yang kami tahu cuma satu: pernah lihat di salah satu drama korea ada artis korea yang memakai alat pijat kepala ini. Sudah. TITIK.

Hahahaha.
Akhirnya, aku pun membeli BOKOMA ini.
Lalu, mulai mencobanya di hotel.
Awalnya sih, merinding-merinding disko gitu deh sekujur kepala dan merambat ke bagian tubuh yang lain. 
BRRR. Asli merinding. Tapi, enak sih. Bikin ketagihan. 









Nah. Untuk seterusnya, sekarang nih aku memakai alat BOKOMA ini jika sedang iseng tapi belum bisa tidur.
Menurutku sih alat ini bisa bikin ngantuk. Pijatan di kepalanya tuh seperti semilir-semilir angin yang bertiup sepoi-sepoi gitu deh, tapi khusus di wilayah kepala saja anginnya.

Jadi serasa dipijat. Tapi pijatnya pelan-pelan, merayap, hati-hati, penuh perasaan, mendesah...Eh. Okeh cukup. Kenapa jadi erotis gini penggambarannya?

Pokoknya enak deh.
Dan karena harganya murah (cuma $2 singapore alias dikali Rp9000 = Rp18.000), ini lumayan banget deh buat oleh-oleh jika kalian sedang berlibur ke Singapura dan pingin beli oleh-oleh yang murah meriah buat orang-orang tercinta. Khususnya orang yang sudah tua. Mereka sepertinya senang dengan alat ini. Apalagi jika anaknya atau cucunya yang memakai alat ini di kepala mereka.
Nyus.

Okeh. Itu saja rekomendasi oleh-oleh dariku.
8 komentar on "Bokoma: Alat Pijat Kepala"
  1. Haha kelihatanya seru nih, sepertinya cocok untuk diriku yg sering sakit kepala. Bentuknya juga lucu..

    BalasHapus
  2. kakaaaaakk, dulu Udit mah pernah beli ini dijual sama asongan di sekitar Pramuka, tapi lupa berapa harganya, hehehe.

    BalasHapus
  3. ini kayaknya enak banget. Apalagi sekarang anak-anak udah mulai susah kalau disuruh mijitin bundanya :D

    BalasHapus
  4. Bentuknya mirip pengaduk yg ada mixer ya.

    BalasHapus
  5. sepertinya emang bikin geli2 hahahaha..... keliatan tuh ekspresi yang nyobain.. wajahnya kaya nahan geli apa merinding gitu..

    BalasHapus
  6. Aku udh coba, bagus tpi agak geli gtu, lucu.

    BalasHapus
  7. "Bokoma: Head Massager Tool" offers relaxation through innovative design. With its unique prongs and gentle pressure, it soothes and revitalizes the scalp. How Delete Game This tool n provides physical comfort.

    BalasHapus