Pengikut

4 Produk Youthscarf Berkualitas Terbaik

| on
Maret 09, 2021
[Oleh-olehHijab adalah salah satu produk yang paling laris di Indonesia. Hal ini dipengaruhi oleh banyaknya wanita muslim berusia remaja yang ingin tampil lebih baik menggunakan hijab. Ada banyak sekali produk atau brand hijab yang tersedia dan bisa dibeli oleh para remaja dan orang tua ini, salah satunya adalah youthscarf. Brand ini sudah sangat terkenal diantara kaum milenial karena kualitasnya dan modelnya yang super kekinian. 

Ada beberapa produk youthscarf yang mungkin perlu Anda ketahui. Berikut ini adalah beberapa diantaranya:


1. Bergo Hijab Cesya


Produk pertama yang akan dikenalkan kepada Anda adalah Bergo Hijab Cesya. Produk ini diklaim sebagai best seller dan memang banyak sekali orang yang menyukai produk ini. Hanya tersedia beberapa stok produk saja, sehingga banyak yang tidak bisa membelinya karena kehabisan. Ada beberapa pilihan warna yang bisa Anda pilih, yakni choco, pinky, light grey, navy, army, dark grey, black, dan salem. Bahan dari produk yang satu ini adalah premium moscrepe. Bergo ini diklaim tebal tetapi ringan, tidka menerawang, lentur, tidak panas dan warnanya jauh lebih baik dibandingkan produk-produk lainnya. Harganya juga sangat terjangkau, yakni hanya 75 ribu rupiah saja.

2. Bergo Motif Cinta


Produk selanjutnya adalah Bergo Motif Cinta. Produk ini juga tidak kalah best seller. Ia dibuat dari bahan yang sangat baik yakni ultra fine shiny voal. Dari nama bahannya, pasti Anda sudah tahu bahwa ketika digunakan produk ini akan berkilauan dan bisa menambah keanggunan Anda. Ukuran yang digunakan oleh bergo jenis ini adalah 90 x 75 cm, sudah cukup untuk menutupi dada. Kelebihan lain dari produk yang satu ini adalah finishing jahit tepi yang sangat rapi dan detail, design super exclusive, kualitas anti luntur dan serat anti berbulu. Harga dari produk ini dibanderol di kisaran harga 100 ribuan.

3. YS Premium Hanum


YS Premium Hanum adalah produk dari youthscarf yang selanjutnya. Material yang digunakan untuk produk ini adalah premium voal denim flex. Ada beberapa keunggulan dari bahan ini, yakni ketebalan pas, tekstur material emboss, flowy, mudah untuk dibentuk, menyerap keringat, tidak panas, tegak di dahi, dan serat tidak mudah berbulu. Dijamin Anda akan mendapatkan pengalaman terbaik menggunakan hijab ini. Youthscarf memberikan authentic design khusus kepada Anda. Ukuran dari hijab ini adalah 115 x 115 cm, sudah cukup untuk digunakan sebagai kerudung syar’i. Finishing yang digunakan dalam produk adalah laser cut plus packaging berupa exclusive box.

4. Sahara Voal


Hijab produk berikutnya adalah sahara super fine voile. Produk ini dibuat dari bahan superfine voile yang memiliki banyak sekali keunggulan. Produk ini bisa digunakan untuk best daily dan formal hijab, sehingga sangat adjustable. Anda juga tidak perlu menyetrika produk ini ketika ingin menggunakannya karena produk ini tidak mudah kusut. Bagian jahitan tepinya juga sangat rapi dan cocok dengan berbagai style. Ada 15 warna yang bisa Anda pilih, Anda bisa menyesuaikan dengan koleksi baju yang dibutuhkan.

Tentunya masih ada banyak sekali produk lain yang berasal dari youthscarf yang bisa Anda gunakan. Tidak hanya memiliki kualitas yang sangat baik, produk ini juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk bahan-bahan yang digunakan juga semuanya berkualitas premium dan nyaman untuk digunakan. Jadi, manakah produk youthscarf favorit Anda?

Be First to Post Comment !
Posting Komentar