Pengikut

Tema Blog Yang Disukai

| on
November 21, 2018
[Jalan-jalan] Menulis blog itu sama seperti menulis di media menulis lainnya, akan semakin lancar jika kita sudah tahu apa yang hendak kita tulis.

Blog www.cariangin.com ini, aku buat awalnya untuk mengabadikan semua kegiatan jalan-jalan dan wisata kuliner yang aku lakukan bersama dengan keluargaku atau teman-teman. Jaman sekarang, handphone itu sudah menjadi sesuatu yang tidak terpisahkan dari barang yang harus kita bawa. Akibatnya, tentu saja kemana-mana selalu bawa handphone dan melakukan kegiatan foto-foto. Iya apa iya? Meski aku tidak termasuk yang banci kamera banget dalam arti hobi banget foto selfie dimana saja dan kapan saja. Tapi koleksi fotoku banyak sekali di memory handphone.

(baca juga deh Blogging Untuk Pemula)



Nah. Di balik foto-foto yang kita buat, tentunya ada cerita di balik fotonya. Cerita di balik foto-foto inilah yang ingin aku ceritakan di dalam blog www.cariangin.com ini.

Tema Blog Yang Disukai

Aku membagi blog www.cariangin.com ini dalam 3 buah kategori. Ketiganya aku buat berdasarkan koleksi foto yang aku lihat di handphoneku.

3 Buah kategori di blog www.cariangin.com:

1. Jalan-jalan
2. Oleh-oleh
3. Icip-icip

Jalan-jalan; karena aku dan keluargaku memang suka jalan-jalan. Jadi, koleksi foto yang ada di handphoneku kebanyakan isinya adalah jalan-jalan. Baik jalan-jalan gratisan maupun jalan-jalan yang memerlukan effort khusus seperti harus menabung dulu, mempersiapkan tanggal sejak jauh-jauh waktu, dan sebagainya.




Nah, setiap kali melakukan jalan-jalan, tentu saja tidak berkesan jika tidak membeli oleh-oleh. Oleh-oleh apa saja rasanya jadi pengingat kenangan yang pernah terajut di tempat yang baru saja kita tinggalkan.

Oleh-oleh itu bisa berupa apa saja. Pokoknya sesuatu yang kita beli deh. Aku paling senang membahas oleh-oleh yang aku miliki. Baik oleh-oleh yang aku miliki karena aku beli sendiri atau karena diberi oleh orang lain padaku.

Dan setiap kali jalan-jalan, rasanya tidak mungkin jika tidak melakukan wisata kuliner. Bahkan meski itu makanan yang amat ringat sekalipun, tapi rasanya jalan-jalan baru sah jika sudah mencicipi sesuatu yang kita beli di tempat wisata yang kita datangi. Itu sebabnya aku masukkan kategori icip-icip.

Jadi, tema blog yang aku sukai untuk aku tulis di blogku ini adalah jalan-jalan, oleh-oleh dan icip-icip.

1 komentar on "Tema Blog Yang Disukai"
  1. nah memang jalan2 dan icip2 itu yang palng suak cuma badannya takut melar ke samping

    BalasHapus