Pengikut

Furnitur Kantor

| on
Juli 13, 2020

Di masa PSBB Transisi seperti sekarang ini, sepertinya tidak semua orang kembali bekerja penuh di kantor. Sebagian orang, di kantor tempatnya bekerja masih diterapkan pembagian waktu bekerja secara bergantian. Seperti misalnya, 3 hari di rumah 3 hari di kantor. Atau, hanya ke kantor di sore hari mulai pukul sekian hingga pukul sekian saja. Selebihnya dikerjakan di rumah. Hal ini membawa dampak, butuhnya perlengkapan furnitur kantor yang bisa membuat nyaman bekerja di rumah, dan tetap bisa seproduktif seperti ketika sedang bekerja di kantor. Iya nggak sih?

credit foto: https://arkadiafurniture.co.id/

Ketika berada di kantor pun, protokol kesehatan sehubungan dengan masa Transisi PSBB akibat pandemi COVID 19 ini, menghendaki juga penerapan furnitur kantor yang disesuaikan dengan protokol kesehatan masa Transisi PSBB. Seperti adanya pemasangan partisi antar karyawan satu dengan karyawan lain, peletakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan yang diperbanyak, penggunaan tempat makan sekali pakai, dan sebagainya. 

Nah, jika demikian, maka ada baiknya kita menyimak ragam desain menarik furnitur kantor yang ditawarkan dalam tulisan berikut ini. 

Intip Ragam Desain Menarik dengan Furnitur Kantor yang Ciamik
 

Desain furnitur kantor bisa disesuaikan berdasarkan kebutuhan dan selera. Anda bisa memperoleh ide desain interior ruang kantor dari berbagai sumber. Ragam rekomendasi desain ruang kantor berikut ini juga sangat menarik sebagai referensi dalam membentuk ruang kerja dengan furnitur yang ciamik.

 

1. Modern Minimalis dengan Furnitur Serba Putih

Furnitur serba putih merupakan suatu desain modern yang termasuk dalam deretan desain favorit. Anda bisa mendapatkan berbagai macam furnitur berwarna serba putih. Dengan furnitur kantor yang serba putih ini, Anda bisa mendapatkan desain interior modern minimalis. Anda bisa memilih furnitur dengan bahan kayu berlapis cat putih, berbahan kaca, ataupun kombinasi yang berwarna putih.

Pengambilan konsep interior serba putih yang modern ini sangat fleksibel karena dapat pula diterapkan di ruangan minimalis. Bahkan, ruangan kantor bisa lebih terang dengan warna putih tersebut, terlebih jika terdapat furnitur yang terbuat dari kaca. Suasana juga lebih fresh karena kaca dapat memantulkan cahaya.

 

credit foto: https://arkadiafurniture.co.id/

2.  Modern Elegan dengan Furnitur dari Kaca

Konsep desain interior berikutnya adalah modern elegan yang sebagian besar furniturnya terbuat dari kaca. Anda bisa memilih produk furnitur kantor dari kaca ini dari produsen yang terpercaya. produknya pasti akan beragam dengan spesifikasi menarik. Harganya juga dapat disesuaikan. 

Anda bisa memilih berbagai furnitur dari kaca, di antaranya meja kantor, partisi kantor, rak penyimpanan, dan pintu kaca. Kesan elegan akan ditampilkan oleh desain furnitur kaca yang memang mempunyai aneka model menarik. Berbagai kelebihan dari konsep ini adalah furnitur kaca yang mudah dibersihkan dan lebih tahan lama karena tidak mudah rusak karena tidak keropos dan anti jamur tentunya.

 

credit foto: https://arkadiafurniture.co.id/

3. Sentuhan Artistik dengan Furnitur Kayu

Apakah Anda seorang pengagum furnitur dari kayu? Anda bisa mendapatkan suasana artistik di setiap ruangan kantor dengan memilih furnitur kantor berbahan kayu. Kini, sudah banyak produsen yang sanggup menyediakan aneka model furnitur ciamik dari kayu yang sangat estetik. Anda bisa memilih aneka model meja kantor, kursi kantor, partisi kantor, rak penyimpanan, lemari arsip, dan sebagainya.

Agar lebih sesuai dengan tema ruangan, Anda bisa merancang spesifikasi produk mulai dari ukuran, jumlah, corak, dan warnanya. Anda dapat membeli furnitur dengan warna cokelat asli ataupun furnitur kayu yang sudah dicat bagian luarnya.

4. Kantor Ala Open Space

Konsep interior open space juga tepat dijadikan pilihan. Salah satu konsep favorit ini mampu menghadirkan suasana kantor yang beda dari lainnya. Anda bisa mengombinasikan furnitur kantor yang berbahan dasar kayu dan kaca. Keduanya dapat berbaur menjadi satu di dalam ruangan untuk suasana yang fresh dan estetik.

Anda juga akan lebih leluasa ketika berada di ruangan ala open space yang partisi kantornya terbuat dari kaca. Berikan juga ruang bebas untuk diisi tanaman hias atau rumput di dalam ruang utama kantor.

 

credit foto: https://arkadiafurniture.co.id/

5. Desain Kantor Industrial

Konsep kantor industrial ini umumnya dipakai oleh perusahaan start up. Desain ini cukup unik karena menggabungkan berbagai furnitur dari material yang berbeda yaitu ada yang terbuat dari kayu, logam, juga batu bata. Kesan unfinished ini adalah konsep baru yang unik, sehingga Anda juga bisa menghemat bujet untuk membeli furnitur modern yang justru harganya lebih mahal. Meskipun demikian, dijamin suasana kantor akan tetap nyaman dan pastinya instagrammable sekali.

Pemilihan furnitur kantor yang nyaman tentu saja harus dirancang sejak awal. Anda dapat bermitra dengan arkadifurniture.co.id sebagai penyedia aneka jenis furnitur. Sesuaikan furnitur dengan konsep desain interior yang diinginkan agar ruangan kerja menjadi nyaman karena sesuai selera. Pilih saja furnitur yang tingkat harganya juga sesuai dengan bujet yang tersedia.

 


Be First to Post Comment !
Posting Komentar