Pengikut

Bergabung Bersama Blogger Perempuan

| on
November 23, 2018
[Jalan-jalan] Ada banyak hal di dunia ini, kondisi dimana jika bukan giliran pertama maka posisi yang didapat adalah meneruskan apa yang telah dilakukan oleh yang pertama.

Pola asuh anak misalnya. Belajar dari kegagalan dan keberhasilan setelah mengasuh anak pertama, maka ketika berhadapan dengan anak kedua, orang tua cenderung untuk meneruskan apa yang pernah dilakukan sebelumnya pada anak pertama, tapi mengambil yang baik-baik saja.

Atau memasak. Waktu pertama kali memasak pasti dong kaku dan bloon gitu deh. Tapi selanjutnya, jika disuruh masak lagi, kita sudah belajar dan tahu apa kesalahan kita sebelumnya. Jadi tinggal melanjutkan setelah belajar dari kekurangan dan kelebihan sebelumnya.

Dan demikian juga ketika memilih untuk mengikuti komunitas tertentu.

Dalam hal ini juga yang terjadi ketika aku memutuskan agar blogku ini bergabung dengan komunitas blogger perempuan.




Blog pertama dan utamaku, yaitu www.adeanita.com, sudah bergabung dengan komunitas blogger perempuan. Otomatislah blog yang aku buat selanjutnya harus bergabung juga dengan komunitas blogger perempuan. Alasannya, sudah aku tulis di tulisanku yang ada di blog ocehan ade anita, www.adeanita.com.

Aku senang bergabung dengan blogger perempuan, karena menurutku ini adalah komunitas blogger yang selalu berusaha untuk meng-istimewakan para anggotanya. Dan mereka juga selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas para blogger yang bergabung di dalamnya. Iya apa iya? 
Be First to Post Comment !
Posting Komentar