Pengikut

Kemeriahan Acara HUT Jakarta ke 492

| on
Juni 23, 2019
[Jalan-jalan] Mau kemana acara jalan-jalan kalian weekend alias akhir pekan ini? Bagaimana jika main ke Jakarta saja. Karena sekarang Jakarta sedang berulang tahun ke 492 tahun.
Ulang tahun Jakarta jatuhnya di akhir pekan loh, yaitu tanggal 22 Juni kemarin. Jadi, wajar banget jika acara perayaan ulang tahun kota metropolitan ini ramai dan meriah.


Mengusung tema Konsep Ekonomi Kreatif dan Seni, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap rangkaian acara yang tengah disiapkan ini bisa memajukan perekonomian Jakarta dan mendekatkan warga dengan berbagai karya seni.

Hehehe. Aku termasuk fans Gubernur Anies Baswedan nih. Di bawah kepemimpinan beliau, Jakarta memang menampilkan wajah baru yang luar biasa sekali.
Wajah kota metropolitan yang ramah, maju kotanya, bahagia warganya.

Jika kalian membuka facebookku, aku sudah sering sekali menulis tentang bagaimana aku bangga dan bahagia karena dahulu memilih (mencoblos) pasangan Anies Baswedan dan  Sandiaga Uno sebagai gubernur yang pantas memimpin DKI Jakarta. Ini beberapa status facebook ku yang memuji goodbener Anies Baswedan:



Bahkan, gubernur Anies Baswedan tidak memanfaatkan kekuasaan dan posisinya ketika harus membantu ibundanya yang sakit loh.


Jadi kalian semoga mengerti apa yang aku maksud bahwa visi Anies Baswedan untuk menjadikan kota DKI Jakarta sebagai kota yang maju kotanya, bahagia warganya, insya Allah sejauh ini sudah bisa dicapai.

Saat ini, kota DKI Jakarta terus  berusaha untuk membenahi kotanya. Di tengah terpaan kelesuan ekonomi akibat kondisi perekonomian negara kita yang tidak jelas akibat hutang negara dan defisit anggaran; Jakarta harus berusaha agar masyarakat Jakarta tidak ikut terpuruk.

Jadi tidak salah jika Gubernur Anies Baswedan memanfaatkan acara ulang tahun Jakarta ini sebagai kesempatan untuk memajukan kota Jakarta sekaligus; dengan mengedepankan Ekonomi Kreatif dan Seni.

Kalian tidak akan menyesal insya Allah jika berkunjung ke acara perayaan HUT Jakarta ke 492 kali ini. Karena acara yang disuguhkan dengan mengusung tema Ekonomi Kreatif dan Seni ini bisa terlihat nyaris di banyak tempat; khususnya di wilayah-wilayah yang menjadi ikonik kota Jakarta.

Ini dia deret kemeriahan acara HUT Jakarta ke 492 :






2 komentar on "Kemeriahan Acara HUT Jakarta ke 492"
  1. Aku lihat di tv aja,mupeng rasanya pingin banget ke Jakarta..

    BalasHapus
  2. IONQQ**COM
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus